en id

Berita

UJI COBA PERUBAHAN FLOW KENDARAAN DI TERMINAL 1 BANDARA JUANDA

19 Oct 2015

kembali ke list


PRESS RELEASE

UJI COBA PERUBAHAN FLOW KENDARAAN DI TERMINAL 1 BANDARA JUANDA

SURABAYA – Bandara Internasional Juanda salah satu bandara di bawah pengelolaan PT Angkasa Pura I (Persero) akan melakukan uji coba perubahan flow kendaraan yang akan memasuki Terminal 1 Bandara Juanda mulai Selasa, 20 Oktober 2015. Uji coba perubahan flow kendaraan  merupakan tindak lanjut atas Surat Edaran Menteri Perhubungan Nomor: HK.209/I/16.PHB.2014 tanggal 31 Desember 2014 tentang Peningkatan Pelayanan Publik di Bandar Udara Seluruh Indonesia. Kebijakan ini sebagai upaya untuk memberikan pelayanan yang lebih optimal bagi para pengguna jasa transportasi udara. 

General Manager Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya, Yanus Suprayogi mengatakan Bandar Udara Juanda Surabaya siap melaksanakan sesuai dengan surat edaran tersebut. Kami ingin perubahan ini disiapkan dengan baik agar tidak membingungkan para pengguna jasa. Kami telah mempersiapkan hal-hal yang berhubungan dengan uji coba perubahan flow ini, termasuk berkoordinasi dengan penyedia land transport.

Dengan uji coba arus kendaraan di Terminal 1 Bandara Juanda maka, untuk Lini 1 untuk, Rent Car (Mobil Sewa), Taxi, Shutle Bis T1-T2, Bis Damri dan penyandang cacat. Untuk Lini 2 untuk kendaraan umum /pribadi dan bus umum.

Bagi pengguna jasa ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Contact Center T1 031-2986200, T2 031-2986700, website http://suarajuanda.com  atau dapat langsung mendatangi Customer Service di Terminal 1 dan 2

Surabaya, 19 Oktober 2015

GENERAL MANAGER


YANUS SUPRAYOGI