en id

Berita

Toilet Bandara Juanda Dinilai Oleh Asosiasi Toilet Indonesia

01 Sep 2016

kembali ke list


Surabaya (01/09) - Program tahunan penilian toilet yang dilaksanakan oleh Asosiasi Toilet Indonesia (ATI) dalam hal penyuluhan, edukasi, dan sosialisasi kebersihan toilet.  Menjadikan program penilian kebersihan toilet bandara di Indonesia sebagai hal yang dianggap penting.  

Hal ini tidak terlepas dari kegunaan toilet yang sangat dibutuhkan oleh seluruh masyarakat termasuk para pengguna toilet di bandara. Oleh karena itu fasilitas toilet di Kantor Cabang Bandar Udara Internasional Juanda dilakukan penilian dalam hal kebersihan, kenyamanan, dan standart toilet. 

Tim ATI di pimpin langsung oleh Siti Adiningsih Adiwoso selaku ketua ATI (Asosiasi Toilet Indonesia) melakukan pengecekan secara langsung terhadap fasiltas toilet di Terminal 1 dan Terminal 2 mengutarakan "T1 untuk fasiltas di dalam toilet sudah seragam, perlu perbaikan untuk ukuran tempat sampah di toilet disabilitas kurang besar "

"Terminal 2 untuk pemilihan cairan pembersih tepat sehingga lantai bersih dan kotoran cepat larut" ujar Siti Adiningsih Adiwoso

General Manager Bandar Udara Internasional Yuwono mengutarakan "Kegunaan toilet tidak hanya sebagai fasilitas di bandara tetapi  memberikan image tersendiri bagi suatu tempat termasuk bandara. Dengan adanya toilet yang bersih dan nyaman membuat para penggunan toilet tidak hanya merasa berkesan tetapi menunjukkan service excellent yang diberikan oleh pihak bandara"

Terima kasih

Humas Juanda