en id

Berita

SS Kunjungi T2 Bandara Juanda

16 Dec 2013

kembali ke list


Kerjasama Suara Surabaya Media dengan PT Angkasa Pura I Bandara Juanda dan Prum AirNav Indonesia memasuki babak baru setelah tim dari Suara Surabaya Media melakukan kunjungan ke kawasan Bandara Internasional Juanda.

Sebanyak 15 kru Suara Surabaya Media dari Divisi On Air, New Media, SheRadio, Surabaya City Guide, dan General Affair mendatangi kantor PT Angkasa Pura I Bandara Juanda, Rabu (11/12/2013). Mereka ditemui Trikora Harjo GM PT Angkasa Pura I Bandara Juanda, Suharyoko GM Perum AirNav Indonesia, dan para stafnya.

"Ini sebuah kehormatan kami dikunjungi Suara Surabaya Media. Selama ini kami mendapat masukan dari masyarakat lewat Suara Surabaya dan informasi-informasi inilah yang membangun kami," kata Trikora.

Dalam kesempatan itu, tim dari Suara Surabaya Media diberikan pemaparan tentang pengembangan Bandara Internasional Juanda ke depan. Selain itu, para kru Suara Surabaya Media diajak melihat ruang Air Traffic Control (ATC) dan Terminal 2.

Dalam kunjungan di Terminal 2, kru Suara Surabaya Media dibuat terkesima dengan desain bangunan dan teknologinya yang ramah lingkungan. Kata Trikora, Terminal 2 memang didesain bukan hanya sebagai ruang tunggu sebelum terbang. "Calon penumpang bisa belanja, makan di resto, hang out di cafe. Pokoknya nunggu pesawat nggak terasa lah," ujarnya.

Dari kunjungan ini, menurut Rudy Hartono Research and Development Suara Surabaya Media, ada banyak pengetahuan yang bisa menjadi referensi kru Suara Surabaya Media. Selain itu, kunjungan ini merupakan balasan dari beberapa kali kunjungan pimpinan PT Angkasa Pura I Bandara Juanda ke Suara Surabaya Media.(edy)

Link : http://www.sheradiofm.com/2013/news/2013/13-3490-Terminal-2-Juanda,-Memanjakan-Wanita!