en id

Berita

Sosialisasi Tax Amnesty di Bandar Udara Internasional Juanda

07 Sep 2016

kembali ke list


Surabaya (07/09) - Acara Sosialisasi Tax Amnesty & E-filling yang di selenggarakan di Gedung Serba Guna Bandar Udara Internasional Juanda diadakan dalam mendukung program pemerintah mengenai Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2016 tentang Pengampunan Pajak. 

Acara tersebut dibuka oleh PTS. Finance & IT Department Head Mukti Dewantara dan Kepala KPP Madya Sidoarjo Teguh Iman Wirotomo. Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh seluruh karyawan Bandar Udara Internasional Juanda.

Sementara itu Teguh Iman Wirotomo dalam pemaparanya menyampaikan "Amnesti pajak merupakan kebijakan pemerintah yang mewarkan banyak keuntungan diantaranya penghapusan pajak yang seharusnya terutang, tidak dikenai sangksi administrasi dan pidana perpajakan, tidak dilakukan pemeriksaan, penghentian proses pemeriksaan, pemeriksaan bukti permulaan atau penyidikan"

"Sebaiknya kita memanfaatkan momen tax amnesty ini, sebab kesempatan ini hanya datang sekali. Apabila tidak dimanfaatkan mau tidak mau kita harus menghadapi pemeriksaan dan penegakan hukum" ujar Teguh Iman Wirotomo Kepala KPP Madya Sidoarjo

Terima Kasih

Humas Juanda