en id

Berita

Serah Terima Jabatan General Manager Bandara Internasional Juanda

07 May 2015

kembali ke list


Surabaya - Hari ini  Kamis 7 Mei, Yushan Sayuti PTS Human Capital and General Affair Director menjadi saksi serah terima jabatan General Manager PT Angkasa Pura I Kantor Cabang Bandara Internasional Juanda Surabaya. Jabatan General Manager (GM) diserahterimakan dari Trikora Harjo ke Yanus Suprayogi di Ballroom Halogen Hotel.

Trikora Harjo menjabat GM PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Juanda Surabaya selama lima tahun enam bulan. Memberikan konstribusi yang sangat signifikan bagi bandara kebangaan warga Jawa Timur.

Beberapa waktu yang lalu airport council international (aci) telah mengumumkan daftar bandara terbaik di seluruh dunia. bandara i gusti ngurah rai bali berhasil menduduki peringkat ke 7 (tujuh) sedangkan bandara juanda surabaya masuk dalam peringkat ke 10 (sepuluh) bandara di dunia dalam kelas 15-25 juta penumpang per tahun.

Saya mewakili manajemen menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya bagi bapak trikora harjo yang telah berhasil membawa bandara juanda masuk dalam peringkat bandara terbaik didunia. Bagi general manager yang baru, jadikan hal ini menjadi pemacu semangat dalam mempertahankan bahkan melebihi prestasi yang pernah diraih oleh general manager sebelumnya khususnya dalam peningkatan pelayanan terhadap para pengguna jasa bandara di indonesia. sesuai dengan sambutan Bp Yushan Sayuti