en id

Berita

Peringati Harhubnas, Bandara Juanda Gelar Donor Darah

15 Sep 2016

kembali ke list


SURABAYA - Dalam rangka ikut memeriahkan peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2016 yang jatuh pada 17 September 2016, PT Angkasa Pura I Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya dan Otoritas Wilayah III Bandara Juanda aksi kegiatan sosial, seperti donor darah bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Sidoarjo , Kamis (15/09)

Kegiatan aksi sosial donor darah yang bekerjasama dengan PMI Sidoarjo  ini tidak hanya melibatkan pegawai Angkasa Pura I dan Otoritas Bandara saja tetapi juga melibatkan segenap komunitas Bandara seperti Airlines, Bea Cukai, Imigrasi, Karantina Kesehatan serta penumpan yang melakukan aktivitas di bandara.

“Kegiatan donor darah ini merupakan upaya bersama antara Otoritas Wilayah III Bandara Juanda  dan Angkasa Pura I Bandara Juanda diadakan untuk dapat berbagi kepada sesama. Selain itu, kegiatan ini juga dilaksanakan dalam ikut memeriahkan peringatan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2016 ujar General Manager Bandara Juanda Yuwono.

Kegiatan donor darah di Bandara Juanda dapat mencapai 150 pendonor pada hari ini (15/09) dan diharapkan dapat mengisi stok darah di darah di PMI Sidoarjo.

Sementara PMI Sidoarjo mengharapkan agar kegiatan donor darah seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin, karena melalui kegiatan donor darah ini sangat bermanfaat khususnya dalam membantu masyarakat yang memerlukan bantuan darah.