en id

Berita

Pembukaan Diklat Basic PKP-PK Angkatan I & II dan Diklat Basic Avsec Angkatan IX, X & XI

16 Sep 2015

kembali ke list


Hari ini (16/09) di Gedung Serbaguna PT Angkasa Pura I Bandara Internasional Juanda Surabaya dilaksanakan Pembukaan Diklat Basic PKP-PK Angkatan I & II dan Diklat Basic Avsec Angkatan IX, X & XI .  Diklat ini diadakan dalam rangka mengimplementasikan Nawa Cita : melakukan revolusi karakter bangsa dan memperteguh ke-bhinekaan dan memperkuat restorasi sosial Indonesia.

Para calon peserta sebelumnya diharuskan mengikuti pendidikan dasar kesamaptaan dan bela negara terlebih dahulu di kawah Candradimuka Puslatdiksarmil TNI AL di Pangkalan Udara TNI ALJuanda dari tanggal 07-15 September 2015. Hal ini dimaksudkan untuk menumbuhkan dan meningkatkan jiwa nasionalisme, kebangsaan, kedisiplinan, loyalitas, semangat kerja, dan membangun kerjasama tim para peserta diklat.

Saptandri Widiyanto, Direktur Human Capital dan General Affair menyampaikan “PT. Angkasa Pura I sebagai bagian dari perusahaan negara, pengelola jasa kebandar udaraan berusaha untukmemberikan pelayanan prima, menjamin pemenuhan standar keamanan, keselamatan dan kenyamanan bagi segenap bangsa & seluruh masyarakat khususnya stake holder bandar udara di lingkungan PT. Angkasa Pura I yang sejalan dengan visi misi Nawa Cita.”

  General Manager PT Angkasa Pura I, Yanus Suprayogi berpesan kepada para peserta Diklat,”Laksanakan Diklat ini dengan penuh semangat, tanggung jawab dan jaga kesehatan sebaik-baiknya. Fokuskan kosentrasi anda pada Diklat ini.”