en id

Berita

Maskapai Dukung Terminal Dua Juanda Segera Dibuka

05 Feb 2014

kembali ke list


SURYA Online, SURABAYA - Maskapai Sriwijaya Air mendukung segera dibukanya terminal dua bandara Juanda. "Kami sangat mendukung segera dibukanya terminal dua Juanda, karena itu sudah kebutuhan," ujar Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air, Agus Sudjono di Surabaya, Selasa (4/2/2014).

Agus menjelaskan lama waktu tempuh Jakarta - Surabaya hanya satu jam. Namun untuk landing ke Juanda, pesawat harus berputar-putar terlebih dahulu karena antre.

"Setidaknya membutuhkan waktu 30 menit untuk landing saja karena harus antre. Jadi sudah menjadi kebutuhan kalau terminal II dioperasikan," tegasnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Perhubungan dan Lalu Lintas Angkata Jalan Jatim Wahid Wahyudi mengatakan, operasional bandara dua Juanda akan dilakukan Februari ini. Pengoperasian terminal dua bandara Juanda dilakukan, setelah renovasi yang dilakukan PT Angkasa Pura I selesai dilakukan. Terminal tersebut dapat menampung penumpang sebanyak 6 juta/tahun.

link : http://surabaya.tribunnews.com/2014/02/04/maskapai-dukung-terminal-dua-juanda-segera-dibuka?utm_medium=twitter&utm_source=twitterfeed