en id

Berita

Kedatangan Menteri Perhubungan

26 Nov 2014

kembali ke list


SURABAYA - Menteri Perhubungan Ignasius Jonan didampingi oleh Tommy Soetomo  Direktur Utama PT. Angkasapura 1 dan Trikora Harjo General Manager kantor PT. Angkasapura 1. Jonan melakukan kunjungan.sekaligus inspeksi mendadak di area terminal 2 Bandara Juanda Surabaya. Kunjungan Jonan di jadwalkan dilaksanakan selama 3 hari, dimulai dari sabtu (22/11) dan berakhir pada senin (24/11).

Dalam Kunjungan ini Menteri Perhubungan juga turut mendatangi kantor Angkasapura 1 beserta kantor Otoritas Bandara Wilayah III guna mengevaluasi kinerja para karyawan serta melakukan pengecekan pada sarana-pra sarana yang ada di sekitar area Bandara Juanda Surabaya.


Kunjungan diakhiri dengan forum diskusi bersama yang dihadiri para karyawan Dinas Perhubungan di kantor Otoritas lantai 6. Dalam forum ini Pak Jonan menyampaikan tentang pentingnya membangun komunikasi yang relevan antar setiap divisi. Tak hanya disitu, rombongan yang diagendakan kembali ke Jakarta pada hari itu juga turut mengantre di bangku penumpang di temani Bupati Sidoarjo Saiful illah. (ap1)