en id

Berita

DIKLAT KESAMAPTAAN / LATIHAN DASAR PEGAWAI PT ANGKASA PURA I (PERSERO) TAHUN 2015

08 Sep 2015

kembali ke list


SURABAYA –Pada hari Kamis (7/9/2015) diselenggarakan kegiatan pelatihan dasar, kesamaptaan dan bela negara bagi para calon pegawai PT. Angkasa Pura I (Persero). Kegiatan ini bertempat di Pusdiklatsarmil TNI AL Juanda Surabaya.Acara ini diikuti oleh 151 calon pegawai maupun pegawai yang belum mengikuti kegiatan serupa yang rutin diselenggarakan oleh perusahaan. Pelatihan ini bertujuan untuk membekali para peserta tentang pembinaan fisik dan mental serta menambah wawasan tentang ketahanan nasional serta bela negara.

Dalam sambutannya, Sulistyo Wimbo Hardjito selaku President Director PT. Angkasa Pura I (Persero) mengatakan bahwa pelatihan ini di desain selain untuk pembinaan mental dan peningkatan wawasan nasional kebangsaan, juga memiliki sasaran meningkatkan kompetensi (skill & knowledge) para peserta pelatihan dalam pembentukan karakter dan paradigma para peserta . “Para peserta harus dapat memaknai dan mengimplementasikan nilai nilai positif yang disampaikan oleh para pelatih dalam pekerjaannya sehari-hari di tempat tugasnya masing-masing” tegas Wimbo.

Melalui pelatihan yang berlangsung selama 7 hari ini diharapkan agar para karyawan PT. Angkasa Pura I (Persero) dapat menjadi individu yang kuat mental, berintegritas serta dapat bekerja sama dengan partner kerjanya guna mencapai tujuan. “Ingatlah bahwa anda bukan hanya sekedar bekerja sebagai seorang karyawan tetapi apa yang anda lakukan merupakan sebuah kemuliaan dalam melayani dan mengabdi kepada negara dan bangsa” pungkas Wimbo.