en id

Berita

CSR Bandara Internasional Juanda Surabaya “Ramadhan Kareem” 2013 Berbagi Kepada Sesama

18 Jul 2014

kembali ke list


Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1435 H, Angkasa Pura Juanda Airport kembali berbagi kepada sesama terutama bagi warga masyarakat yang kurang mampu di sekitar wilayah Bandara Juanda melalui program “Ramadhan Kareem 2014”. Program Ramadhan Kareem 2014 ini merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility Angkasa Pura Airports di yang dilaksanakan di seluruh bandara Angkasa Pura I.

Kegiatan ini dirasakan sangat membahagiakan masyarakat penerima karena manfaatnya dapat dirasakan secara langsung oleh penerima bantuan yang membutuhkan, hal tersebut sejalan dengan komitmen Bandar Juanda Surabaya untuk  dapat selalu hadir dan memberikan nilai positif  bagi masyarakat terutama di sekitar wilayah Bandara Juanda.

Kegiatan Ramadhan Kareem 2014 dilaksanakan pada tanggal 17 Juli 2014 dengan memberikan bantuan paket sembako yang terdiri dari 5 Kg Beras, 2 ltr Minyak goreng dan 2 Kg Gula bagi masyarakat di 7 Desa sekitar Bandara Juanda yang belum terakomidir dalam program sebelumnya, yaitu : Desa Semampir, Desa Banjar Kemuning, Desa Pranti, Desa Gisik Cemandi, Desa Tambak Cemandi, Desa Banjar Kemuning dan Desa Segoro Tambak