en id

Berita

Coffee Morning dengan Penyedia Jasa Perkerjaan Rutin Bandara Juanda

21 Sep 2016

kembali ke list


Surabaya (21/09) - Dalam rangka optimalisasi pekerjaan pemeliharaan rutin penyedia jasa perkerjaan dengan  Management PT Angkasa Pura I Kantor Cabang Bandar Udara Internasional Juanda mengadakan acara acara Coffe Morning di Gedung Office Administration Building (AOB).

Acara tersebut dibuka oleh General Manager dan didampingi oleh Co General Manager.  Acara Coffe Morning dihadiri oleh keseluruhan 13 (tiga belas) penyedia Jasa perkerjaan rutin di Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya. Tujuan diadakan acara ini  untuk meningkatkan silahturahmi dengan penyedia jasa perkerjaan rutin dan bersinergi untuk meningkatkan kinerja dengan tujuan peningkatan CSI Bandar Udara Internasional Juanda. 

General Manager Bandara Juanda Yuwono mengutarakan "Bahwa kinerja dari penyedia jasa menyadi hal yang penting,  karena kita adalah perusahaan pelayanan publik sehingga kita harus bisa membuat improvement dan inovasi yang bisa membuat para pengguna jasa bandar udara Juanda merasa nyaman dan dapat menilai positif bandara kita"

David dari Hexa Grafindo salah satu penyedia perkerjaan rutin mengungkapkan " Siap mendukung peningkatkan kinerja dan sinergi dalam meningkatkan pelayanan".