en id

Berita

Bumn Hadir Untuk Negeri

20 Aug 2015

kembali ke list


PT. Angkasa Pura I Bandara Internasional Juanda Surabaya bersama dengan BUMN se-Surabaya - Sidoarjo mengadakan rangkaian kegiatan, seperti jalan sehat dan lomba 17-an. Kegiatan tersebut diaadakan pada Minggu (16/8)di depan Gedung Serbaguna (GSG) Angkasa Pura 1 cabang Bandara Juanda. Acara dibuka dengan senam bersama, dilanjutkan dengan jalan sehat sejauh 4 km dan pembagian kupon doorprize.

Acara lalu diteruskan dengankegiatan lomba antar pegawai BUMN, kemudian diakhiri dengan hiburan dan pembagian doorprize seperti Sepeda, Tv, Kulkas dan Kipas Angin. Lomba yang di selenggarakan antara lain panjat pinang, lomba kelereng, balap karung dan bakiak berpasangan.

Khusus untuk lomba Panjat Pinang, diadakan di perkampungan warga di wilayah bandara juanda yakni gisik cemandi karena ingin mengajak warga sekitar untuk turut memeriahkan kegiatan HUT RI yang ke-70 ini.

Kegiatan yang diikuti oleh BUMN Surabaya – Sidoarjo ini mengusung tema besar “BUMN Hadir Untuk Negeri” dengan tujuan dapat mempererat hubungan antarinstansi BUMN.