en id

Berita

Bandara Juanda Adakan Pelatihan Bagi Karang Taruna

10 Sep 2016

kembali ke list


Surabaya (09/09) - PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Internasional Juanda melakukan pengabdian kepada masyarakat dengan mengelar pelatihan kewirausahaan karang taruna desa Sedati Gede Sidoarjo. Acara yang diadakan hari Jumat (09/09) dan diikuti oleh  30 peserta dari perwakilan tiap RW di Desa Sedati.

Pelatihan ini dihadiri oleh Kepala Desa Sedati gede, aparat desa dan peserta karang taruna sekitar Desa Sedati. 

" Bandara Internasional Juanda selalu ingin membantu dan mengembangkan usaha masyarakat agar lebih berinovasi dan mampu mandiri salah satunya melalui program pelatihan ini " ungkap Yuwono General Manager Bandara Internasional Juanda.

Kepala desa Desa Sedati Khusyairi  mengungkapkan sangat senang dgn acara pelatihan ini karena dapat menggali potensi usaha yang ada pada generasi muda yang ada di desa dan sangat mendukung kegiatan tersebut serta mengucapkan terima kasih kepada manajemen PT Angkasa Pura 1 (Persero)

Kegiatan pelatihan kewirausahaan karang taruna akan dilakukan dalam 3 (tiga) tahap yakni sosialisasi tentang pengembangan usaha mandiri, tahap kedua pelatihan kewirausahaan dan tahap ketiga adalah praktek di lapangan.

Terima Kasih

Humas Juanda