en id

Berita

APRESIASI KINERJA PEGAWAI BANDARA

18 Apr 2016

kembali ke list


Surabaya, 18 April 2016 – Management Bandara Udara Internasional Juanda Surabaya memberikan penghargaan kepada petugas Aviation Security dan Cleaning Service atas kinerja penemuan dangerous goods (barang berbahaya di Bandara).

Penerima penghargaan yakni 5 karyawan sebagai apreasiasi Management atas  keberhasilan penemuan serta penggagalan 2 (dua) linting ganja dalam bungkus rokok, serta pengembalian atas kehilangan Handphone di free charge box ruang tunggu domestik Terminal 2 bandar Udara Juanda Surabaya. Juga penemuan barang berbahaya yaitu berupa sabuk yang di dalamnya terdapat dangerous goods dan penemuan peluru oleh cleaning service di kotak sampah toilet lobby terminal 1 Bandar Udara Juanda Surabaya.

General Manajer  YUWONO mengungkapkan “ Pemberian penghargaan ini adalah sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja karyawan juanda dan untuk memotivasi karyawan untuk terus meningkatkan kinerja kerja nya  serta dapat memberi rasa aman  kepada para penumpang Bandar Udara Juanda Surabaya “