en id

Berita

Angkasa Pura Airports Raih Predikat Good Performance IQA 2013

05 Dec 2013

kembali ke list


JAKARTA - PT Angkasa Pura I (Persero) meraih predikat Good Performance dalam ajang  penghargaan Indonesia Quality Award (IQA) 2013. Penyerahan penghargaan yang ikuti puluhan perusahaan baik BUMN, BUMS, dan organisasi pendidikan yang mengikuti asesmen penilaian Malcolm Baldridge ini digelar di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta (20/11).

"Tahun ini Angkasa Pura Airports meraih skor 480 dan meraih predikat 'Good Performance'. Dibandingkan pencapaian tahun 2012 lalu yang hanya mencapai skor 432 dan masuk predikat 'Early Improvement', berarti skor yang dicapai Angkasa Pura Airports meningkat  48 poin," ujar  Head of Corporate Planning and Performance Yudhaprana Sugarda.

"Komitmen perusahaan untuk selalu meningkatkan kualitas layanan dapat diukur dari berbagai model perhitungan dengan standar dan parameter yang berbeda, salah satunya adalah Malcolm Baldrige ini. Kenaikan skor setiap tahun menunjukan bahwa pola bisnis dan perbaikan di internal perusahaan ini menunjukkan meningkatnya kinerja dan hal ini harus terus dipertahankan," imbuh Head of Risk Complience Eddy Triyanto.

Acara penganugerahan tersebut juga diisi oleh keynote speaker dari Menteri Perindustrian dengan tema "Strategi Meningkatkan Daya Saing Industri dalam Menghadapi ASEAN Economic Community 2015 dan APEC 2020".