en id

Berita

> Menuju Publikasi
Informasi Menu
Berita

Airport Emergency Commite (AEC) Meeting di Bandara Internasional Juanda

15 Mar 2017

kembali ke list


SURABAYA (15/03) Management PT Angkasa Pura I Bandara Juanda melaksanakan Airport Emergency Commite (AEC) Meeting kemarin (14/03) di Gedung Graha Satu Bandara Juanda.
Acara Airport Emergency Commite (AEC) Meeting dibuka oleh dari Pembina yang diwakili oleh Bapak Deden dari Otoritas Bandara Wilayah III yang dalam sambutan meyampaikan apresiasi dari Kepala Otoritas Bandara Wil III "Pertemuan AEC ini merupakan kewajiban Penyelenggara Bandara minimal sekali dalam setahun dan diharapkan dari pertemuan ini didapatkan persamaan persepsi dalam penaggulangan keadaan darurat apabila terjadi jeadaan darurat di Bandara Juanda dan sekitarnya"

Sambutan Dari Ketua Komite yang diwakili oleh Co.GM Yudi Maisa PT. Angkasa Pura 1 kantor Cabang Bandara Juanda menyampaikan "harapan kedepan AEC meeting lebih sering diadakan untuk meningkatkan koordinasi dan komunikasi karena pergerakan pesawat di bandara Juanda cukup padat dan guna mendukung visi PT. Angkasa Pura 1 tahun2020 “ Menjadi 3 Besar bandara terbaik di dunia “.

Terima Kasih
Humas